Senin, 30 Mei 2016

From Title to Title (Part 1)

Jadi begini, waktu itu gue abis ada acara pesta dansa bareng temen. Nah setelah kita berdua selesai, itu tuh long way home banget deh. It takes a long time to arrived at home. Kebetulan, gue sama temen gue udah sahabatan lamaa banget. Jadi dimana pun dia, i always beside you, friend. Sebut saja temen gue itu, Hood. Gue dan Hood selalu pergi bareng, main mulu, layaknya tomorrow never dies. Karena, kita berpendapat "we'll never be as young as we are now." Mumpung kami masih 18 and she's a good girl and it makes she looks so perfect wow i like her, katanya. Dan.. suatu hari, dia ninggalin gue. Dia harus pergi tour dengan band nya yang menyebabkan hubungan persahabatan kita tuh makin renggang, as close as stranger gitulah jadinya. Sebenarnya sih wherever you are, i will always remember about you. Gua kecewa banget. Disatu sisi, dia selalu terbuka sama gue apapun itu, tapi sekarang dia jadi tertutup banget. Makin lama makin berasa kalo kita udah disconnected. Akhirnya, everything i didn't say. Dan gua menyadari bahwa sepertinya gue dan dia harus end up here. Gue ga mau dia bertingkah seenaknya tanpa tahu perasaan orang lain yang mikirin dia tuh gimana. I feel the pain, hey! Gue tau, gue mungkin terlalu cepat mengambil keputusan, but you don't know what i feel, right? Se-enggaknya begitulah. If you don't know, let me go. Gue tau dia heartbreak boy (dalam 5sos : heartbreak girl) tapi ya sudahlah, gue kan udah ga terlalu deket lagi sama Hood. Sebenarnya, gue ada rasa. Gue udah kasih green light tapi dia ga menyadarinya. Dia juga sempat ngasih voodoo doll buat kenang - kenangan. Bahkan gue masih inget, kita suka banget karaokean dirumah nyanyiin lagu what i like about you & heartache on the big screen dengan sangat keras, dan kita juga punya prinsip, don't stop singing until our neighbor reprimand us. Seru juga kalo inget tentang persahabatan kami, sayangnya itu semua sudah lewat. Lebih baik gue amnesia dan fly away deh daripada harus inget sama semua ini hehe.


*******

Sebenernya cerita ini udah lama, tapi di share aja. Ini juga gue rangkai judul lagunya dari album 5 Seconds Of Summer yang bertajuk nama group band mereka sendiri. Okay, sekian ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Untuk Cinyo

Surat Untuk Cinyo, Cinyo, kamu datang dengan segala keluguanmu. Aku tak ingat kapan tepatnya kamu menghampiri rumahku. Yang kutahu hanyala...