Senin, 30 Mei 2016

Fangirling

Berada di suatu tempat yang berisikan barang - barang fandom band kesukaan kita memang sangat menyenangkan. Apalagi kita bisa bebas berbuat apapun ditempat itu, termasuk fangirling.

Aku adalah gadis yang sangat tergila - gila dengan group band yang bernama 5 Seconds Of Summer. Yeah, tak tahu mengapa aku bisa menyukai group band ini. Yang pasti aku menyukai band itu karena aku memang menyukai genre nya, dan bukan hanya genre nya saja, lagu lagu nya pun juga enak untuk dinikmati sebagai penyuka musik bergenre pop/rock. Sampai - sampai aku rela bolos sekolah pada hari itu hanya untuk menonton konser nya. Mungkin itu hanya dalam mimpi, entahlah..

Mereka yang mewarnai hari - hari ku.

Four idiots brother from Australian ^^

******
Nazla PoV

Gua heran dengan gadis yang bernama Camilla. Disaat semua orang dewasa sibuk untuk bekerja, para pelajar sibuk untuk berangkat kesekolah. Dan para mahasiswa yang sibuk berangkat ke kampus. Camilla malah asik memainkan gadget nya sambil bermalas - malasan ditempat tidur. Ia hidup sendiri di kota Brighton untuk menjadi pribadi yang lebih mandiri dan tinggal di sebuah Apartment tapi nyata nya, ia malah bermalas - malasan dengan memainkan handphone nya sambil melihat - lihat foto 5 Seconds Of Summer dan tak lupa ia mendownload foto - foto dan lagu dari band itu sambil berteriak - teriak tak jelas.

*********
Camilla Pov

"OMG!! Calum Hood, you are so perfect!!"
"OMG!! Luke Hemmings, you are so fuckin cute!!"
"OMG!! Daddy Ashton."
"OMG!! Michael you're so idiot i like you!"
"I LOVE 5 SECONDS OF SUMMER!!"
"AARRGGHHHH YOU MAKE ME CRAZY."

**********

Tiba - tiba, pintu kamarnya berhasil terbuka paksa oleh seorang temannya yang tinggal di kamar sebelah.

"Heh Camilla! Lo gak ke kampus apa?! Berisik banget sumpah teriakan lo itu bener - bener bikin kuping gua sakit. Mana belom mandi lagi lo, lebay tau gak sih! Mandi sana, bukannya siap - siap sekolah tapi malah masih tiduran di kasur ampun deh."

Sontak, Camilla kaget mendengar pintu kamarnya terbuka. Rupanya semalam ia lupa mengunci pintu kamar. Saking teledornya, ia juga hampir menghilangkan kunci kamarnya sendiri.

"Ehh iya sorry Naz, abisnya mereka keren banget sih pokoknya lo harus liat deh. Ga nyesel gua yakin." Camilla lalu menunjukan handphone nya kepada temannya itu dan akhirnya Nazla pun duduk di pinggir tempat tidur Camilla.

"Loh loh Naz, ngapain lo ikutan duduk? Tadi lo marah - marah. Sekarang malah ikutan ngeliatin. Ga boleh. Lo ga boleh suka sama mereka. Mereka punya gua, lo kan bukan 5sosfam." Dengan santai nya Camilla berkata begitu pada Nazla.

"Gimana sih lo. Tadi lo yang nyuruh gua buat liat. Sekarang gua mau ikutan liat malah dimarahin sama lo. Ga jelas lo ah lebay tau ga." Nazla menjadi geram terhadap Camilla.

"Ga jadi, ga boleh. Nanti gua punya saingan. Tiba - tiba salah satu dari mereka lo rebut lagi, mereka kan pacar gua, ehh lebih tepatnya Calum Hood haha."

"Wey, wake up please. this is real life, not in your dream."

"Oh ya? Do you think 5sos is not hum....."

"Sssshh shut up please. "

Yap, akhirnya Nazla berhasil membuat Camilla kesal dan kemudian ia bersiap siap untuk mandi berkat Nazla.

*****
07:00 AM.

Camilla berangkat menuju kampus menggunakan mobil. Kampus yang terletak tak jauh dari apartment nya itu terlihat besar dan megah. Salah satu bangunan yang paling menarik perhatian adalah 'Angel of the North' karya Antony Gormley yang setinggi 20 meter, yang menyambut kedatangan para pengunjung di North East. Jembatan Tyne yang terkenal dan Jembatan Gateshead Millennium yang telah meraih penghargaan melintasi sungai Tyne, menghubungkan kota Newcastle dengan Gateshead Quays yang baru dibangun, dimana tempat ini terkenal akan galeri seni BALTIC dan pusat musik Sage Gateshead yang menakjubkan. Itulah gambaran mengenai Newcastle University.

Mobil Chevrolet hitam milik Camilla berhasil memasuki wilayah universitas itu dan memarkirnya dengan lihai. Baru saja ia keluar dari mobilnya, seorang pria memakai jaket hoodie menabraknya hingga Camilla terjatuh.

"Hey sorry, gua ga sengaja. Lagi buru - buru soalnya. Bye!" Ucap si pria misterius usai menabrak Camilla.

Camilla langsung mengeluh dengan kejadian itu. Bukannya menolong tetapi malah langsung ditinggal pergi. Tetapi pria itu cukup aneh. Ia belum pernah melihat mahasiswa itu di kampus sebelumnya. Maka ia melirik pria itu lagi sampai tak terlihat.

*******
12:00 PM

"Nazlaaaa.... " Teriak Camilla ketika ia bertemu Nazla di kantin kampus.

"Eh apaan sih malu - maluin tau ga diliatin orang tuh." Nazla membalasnya.

"Hehe sorry jangan jutek jutek dong. Gua cuma mau cerita, tadi pagi gua ketemu cowok misterius banget deh. Jadi tuh waktu gua baru keluar dari mobil, tiba - tiba orang itu nabrak gua. Ga nolongin lagi. Kan ngeselin."

"Ooh syukurin."

"Kok gitu sih lo, kesel deh."

"Ya mungkin aja dia kayak gitu karena elo nya dalam keadaan 'Bawel' makanya dia langsung kabur."

"Ah Nazlaa, gua ga bawel kok seriusan tadi pagi tuh gua lagi diem - diem nya. Masa iya sih orang baru keluar mobil sampe kampus langsung kumat fangirling gua, nanti disangka orang gila beneran dong.

"Haha tuh tau."

"Parah banget nih emang lo. Yaudah gua ke kelas duluan ya."

********

Calum mulai mengikuti kemana Camilla pergi. Ia adalah pria yang menabraknya tadi pagi. Ia sengaja menyembunyikan identitasnya agar tidak ketahuan orang - orang yang berada disana. Dan ia layak seperti penguntit sekarang.

Camilla yang sedari tadi serius memikirkan hal tadi pagi, tiba - tiba terbesit bayangan Calum Hood dipikirannya. "Hah?! Duh ga mungkin gua kepikiran Calum. Jangan sampe fangirling gua kumat. Calum ga mungkin disini." Camilla langsung menepiskan bayangan itu.

Calum makin cepat mengejar Camilla, dan..

HAP, Calum tertangkap oleh mata Camilla.

"Ca.. Cal... Calum?!? Lo Calum Hood??"

Calum hanya tersenyum melihat Camilla berkata terbata - bata seperti itu dan menatapnya penuh makna.

"Kok lo ada disini? Bukannya lo lagi sibuk tour Cal?"

Calum masih terdiam.

"CAL JAWAB!!!" Camilla mulai emosi.

"Iya ini gua. Gua disini karena.. "

"Karena apa? Jangan setengah - setengah dong ngomong nya."

"Oke, gua disini nyari elo. Tapi maaf ggg- gu-gua harus pergi sekarang." Calum melintas melewati Camilla dengan cepat sehingga membutuhkan waktu untuk membuat Camilla sadar bahwa ia bertemu seorang Calum Hood.

*******
18:15 PM

Apartment Camilla.

Aneh. Bagaimana bisa Camilla bertemu dengan seorang Calum Hood di kampusnya. Apalagi Calum berkata ia datang ke kampusnya hanya untuk mencarinya. Dan tatapannya sukses membuat Camilla mati rasa. Seakan ia membeku di dalam kotak es selama ratusan tahun. OMG! Pasti Camilla akan mimpi indah malam ini. Tetapi ia menemukan keganjalan di kamarnya. Ia menemukan sebuah kode, yang menunjukan bahwa ia harus pergi ke hall apartment jam 12 malam. Itu gila! Buat apa ia kesana hanya untuk hal yang tak jelas. Tetapi mau tak mau ia harus melakukannya.

12:00 AM

Hall Apartment.

Kosong. Sepi. Sunyi. Itulah yang ditemukan Camilla pada saat jam 12 malam beraada di hall tersebut. Maklum, hall ini dipakai kalau ada acara resmi saja. Seketika ia langsung bergidik dan bergegas kembali ke kamarnya dan... Slap! Sebuah kertas terjatuh dibawah kakinya. Dan membuatnya tambah ketakutan.

"Lebih baik gua kembali ke kamar daripada harus berdiri disini sendirian, gua rasa ada yang mengerjai semua ini. Hiiyy."

*******
20 June 2015

Hari ini 5 Seconds Of Summer kebetulan sedang libur tour. Jadi mereka bebas pergi sesuka hati mereka. Luke, Cal, Mike, dan Ash bergegas pergi ke sebuah Café di dekat sungai River yang pemandangannya cukup indah bila dipandang mata.

"Cal, bagaimana aksi mu? Sudah berhasil?" Tanya Luke dengan seksama.

"Dia mengetahuiku, tapi.. aku belum berhasil membuatnya bahagia, karena aku selalu menghindar tiap bertemu dengannya. Dan aku juga tak tahu apakah ia akan hadir di acara pusat kota nanti."

"Oh come on Cal. You are a boy. Lo pasti bisa menghadapi Camilla. Dia itukan teman SMA lo. Lo ga mungkin lupa kan sama dia?" Gua yakin pasti dia masih ada rasa sama lo. Pasti dia bangga sama lo Cal." Kata Ashton dengan bijak.

"Iya Cal, dengerin gua. Lo jangan menghindar. Gua yakin Camilla ga akan pergi dan dia bakal meluk lo setelah dia udah ketemu diri lo yang sekarang. Lagipula, kalau dia 5sosfam, dia pasti bakal ikut kuis itu dan hadir di acara nanti." Mike berkata dengan serius.

"Ya who knows. Semoga aja lah. Thanks ya."

*********
5 Seconds Of Summer melaju dengan mobil nya ke arah pusat kota di London sebelum mereka menyelesaikan tour nya dan kembali ke Aussie. Mereka kesana untuk memberikan hadiah bagi para pemenang kuis yang mereka adakan beberapa waktu yang lalu. Dan Camilla ternyata juga ada disana bersama Nazla.

"Ya, para hadirin sekalian. 5 Seconds Of Summer telah tiba ditempat."

Setelah MC berkata seperti itu, para 5sosfam pun berteriak kegirangan termasuk Camilla. Dan ia seperti.. mengalami masa tiga tahun lalu, dimana ia jatuh cinta pada Calum Hood dan Calum juga mempunyai perasaan yang sama, Luke dan Michael pun juga mendukung mereka. Camilla hanya tak percaya ia menggemari band yang ia sukai dan salah satu member band itu ada seseorang yang membuat hari nya terasa berbunga - bunga.

"OKE, kalau begitu kita sambut. Inilah 5 Seconds Of summer. Beri tepuk tangan!"

Tempat itupun penuh dengan sorak - sorakan para 5sosfam Yang memenuhi area tersebut. 5 Seconds Of Summer pun membuka acara dengan menyanyikan lagu "Beside You" yang sebenarnya dipersembahkan Calum untuk Camilla.

Setelah mereka selesai menyanyikan lagu, mereka langsung mengobrol dengan penonton untuk membuat penonton senang dan tak lama ia mengumumkan siapa pemenang dari kuis itu.

*******
13 May 2015

"Naz, lo tau kan 5sos nanti bakal ngadain acara di pusat kota London nanti tanggal 20 June 2015.. Gua mau ikutan. Pokoknya gua harus menang dalam kuis itu. Gua harus tunjukin kalo gua fans sejatinya mereka. Dan... itu juga buat Calum. Gua kangen dia Naz."

*******

20 June 2015

Pusat kota London meriah se meriah panggung mereka saat tour. Sebait nama mereka sebutkan satu persatu saat itu, dimulai dari pemenang ke-sepuluh sampai pemenang ke-satu. Nama Camilla tak kunjung disebut oleh sang MC. Membuatnya kecewa dan hampir pulang karena ia tak bisa memenangi kuis tersebut. Tetapi nasib berkata lain. Pada saat pemenang pertama yang disebutkan, Camilla justru terbengong - bengong, sedangkan Calum malah berloncat - loncat kegirangan.

"Camilla Harryington."

Camilla baru saja tersadar bahwa namanya terpanggil menjadi juara satu di kuis tersebut dan ia diminta untuk menaiki panggung. Khusus Camilla, Calum yang memberi hadiah tersebut untuknya.

"Hey sweetie, ku kira kau tak akan hadir ke acara ini, dan ku kira kau tak akan menang. Tapi ternyata.. nasib mempertemukan kita disini, ditempat ini, di negara ini, dan aku menemukanmu sekarang. Dan kau adalah penggemar sekaligus orang yang ku cintai, Camilla Harryington."

Calum berkata seperti itu didepan panggung untuk Camilla. Dan semua penggemar 5sos langsung cemburu tapi menikmati moment tersebut. Camilla pun langsung memeluk Calum dengan erat. Begitu juga dengan Calum.

Lalu mereka semua bernyanyi bersama - sama, khususnya Camilla. Ia naik di atas panggung bersama 4 pria itu.

*********

FANGIRL yang kenyataan. 

(maaf bila cerita ini terlalu ngarep, soalnya penulisnya lebay haha *oke abaikan* *peace*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Untuk Cinyo

Surat Untuk Cinyo, Cinyo, kamu datang dengan segala keluguanmu. Aku tak ingat kapan tepatnya kamu menghampiri rumahku. Yang kutahu hanyala...