Senin, 30 Mei 2016

From Title to Title (Part 2)

Kini, aku dan Hemmings sedang berada di San Fransisco. Kami berangkat dengan menggunakan Airplanes. Menikmati pemandangan indah dan berlibur bersama itu memang menyenangkan. Selain itu, kami sering sekali Waste The Night. Mungkin karena saat malam hari, kita dapat melihat sebuah bintang yang bersinar amat terang diatas sana dan bersenda gurau satu sama lain. Ia juga orang yang aneh. Ia sering mengajakku untuk pergi ke Outer Space, tapi ku hanya mengelak. Tak terasa, dua bulan kemudian kami kembali ke Indonesia dan menjalani hidup seperti biasa. Ia berkata padaku bahwa lagu yang sering ia nyanyikan itu "She's Kinda Hot." Terkadang, ia adalah orang yang Unpredictable. Seiring berjalannya waktu ia berubah, berubah dan berubah. Kami berdua seperti orang yang Close As Stranger. Kupikir, aku terkena Jet Black Heart. Aku tahu dan aku paham, ia memang terlahir dari keluarga Broken Home dan lama-kelamaan ia merasa bahwa dirinya seperti Castaway. Tetapi ia bisa bercerita denganku. Aku adalah orang terdekat setelah keluarganya. Lantas, who am i? Invisible mungkin. Ia buta akan segalanya. Aku ingin melindungi hatiku dengan Safety Pin, tapi sulit untuk melakukannya dan aku hanyalah The Girl Who Cried Wolf dan kurasa sebentar lagi hatiku akan menjadi Broken Pieces. Ia mungkin sudah melupakanku tapi ia tak pernah merasakan hal ini. Kadang aku ingin Catch Fire kemudian melemparkan api itu ke wajahnya agar dia tahu rasanya seperti apa dihiraukan. Panas. Hey Everybody! Sudahlah, kalau kau ingin mengambil hatinya, aku tak apa. Asal kau bisa membayar semua yang kurasakan. Semenjak kejadian itu. Hemmings menjadi Lost In Reality. Vapour adalah favouritnya saat ini. Aku tak tahu mengapa. Mungkin karena kudengar perusahaan yang dikelola ayahnya bangkrut sehingga ia depresi. Money mereka semakin menipis. Aku ingin mempunyai Permanent Vacation agar bisa kulupakan semua kekesalanku dan Fly Away dari segalanya. Inilah Story Of Another Us yang akhirnya terpampang jelas di layar lebar seperti Heartache On The Big Screen.


******

Ini adalah rangkaian cerita yang saya buat dari judul lagu 5 Seconds Of Summer yang terdapat pada album kedua mereka yang bertajuk Sounds Good Feels Good. Okay untuk para 5sosfams pasti gak sabar menanti album ketiga, sama. saya juga haha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Untuk Cinyo

Surat Untuk Cinyo, Cinyo, kamu datang dengan segala keluguanmu. Aku tak ingat kapan tepatnya kamu menghampiri rumahku. Yang kutahu hanyala...