Sabtu, 11 Juni 2016

Calum Hood (imagine) - The One That Got Away

Hi guys, kali ini aku akan share imagine Calum nih. Cukup sedih sih kalo menurutku, hiks. Ohya, mungkin lebih terasa menyentuh kalo sambil dengerin lagu The One That Got Away dari Katty Perry, atau juga bisa dengerin coveran lagunya dari Boyce Avenue. (Kalo aku sih lebih suka yang versi Boyce Avenue) haha *ehh malah curhat* tapi gapapalah ya curhat dikit. Bhak. Okay, silahkan dibaca guys 😁

*****
Maaf jika aku tak benar-benar serius padamu y/n.
Kupikir, kau sama saja dengan mereka. Mereka yang menyakitiku seenaknya.
Tapi aku salah, ternyata kau berbeda.
Kau adalah orang teraneh yang pernah kutemui dalam hidupku.
Kau memahamiku seperti ibu memahamiku.
Dan, aku mencintaimu y/n. Aku berjanji tak akan meninggalkanmu.
Kau bilang bahwa kau juga tak akan meninggalkanku. Ku berkata padamu bahwa kau cantik.
Lalu kau mengelak seakan-akan itu tidak benar.
Aku selalu memikirkanmu tiap aku bernyanyi, bermain musik.
Kau berjanji tak akan pernah meninggalkanku.
Aku tak tahu jika kau tak ada disisiku, mungkin aku akan hilang perlahan-lahan ditelan bumi.
Aku tahu kau tak mendengarkanku saat ku menjelaskan panjang lebar kepadamu.
Aku masih ingat saat kali pertama ku melihatmu, saat musim panas usai sepulang sekolah.

"Hey, d-dapatkah aku d-dd-duduk disini di-disamping-mmu? Ak-aku ingin mengenalmu leb-bb-ih dalam." Kuselesai kata-kataku dengan susah payah seperti orang gagap.

"Okay, kau terlihat lucu. Sangat aneh haha. Tapi tak apa." Kau menjawab pertanyaanku dengan sedikit tawa.

Namun, itu tak lagi sama. Hari kian berganti dan malam itu sesuatu terjadi dengan kita. Kau tak mau lagi berjalan denganku, kau bersikap acuh tak acuh padaku. Ku bertanya mengapa, tapi kau hanya diam.
Ingatkah ketika aku berusaha untuk mendapatkanmu dengan susah payah? Karena mendekatimu bukan hal yang mudah.

Untuk pertamakalinya aku menyanyikan lagu didepan seorang gadis.
Kuharap, kau segera bangun dari tidurmu sekarang juga. Aku sangat menanti malam saat itu. Candle light dinner bersamamu akan menjadi moment terpenting dalam hidupku. Tapi takdir berkata lain, kau tak bisa menemaniku saat itu. Pengendara mobil menabrakmu sangat kencang dan ia lepas kendali. Sekali lagi aku berharap, aku ada disana. Jika aku dapat memutar ulang waktu, ini tak akan terjadi bila orang lain mengatakan yang tak benar kepadanya tentang diriku. Ia mengatakan bahwa aku menduakanmu y/n. Tapi itu tak benar. Bagaimana bisa aku menduakan seorang gadis yang benar-benar mencintaiku sementara hanya aku yang ia sayang. Tak ada yang tahu seberapa besar cintaku terhadapmu y/n. Aku telah belajar mencintai darimu.

Aku terjatuh.
Aku sering kali terjatuh saat sedang konser.
Aku tak fokus.
Aku memikirkanmu y/n, dapatkah kau mendengarku?

Saat kau terbangun, aku ingin menjadi orang pertama yang kau lihat.
Tapi, apa itu akan menjadi kenyataan?
Dan aku beruntung, ketika jari tanganmu bergerak y/n. Itu artinya kau siuman. Kita bisa bermain bersama lagi y/n, walaupun tidak dengan jangka waktu yang lama.
Aku disini, untukmu.

In another life, you would be my girl
We'd keep all our promises
Be us against the world

In another life, i would make you stay
So i don't have to say
You were the one that got away
The one that got away

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Untuk Cinyo

Surat Untuk Cinyo, Cinyo, kamu datang dengan segala keluguanmu. Aku tak ingat kapan tepatnya kamu menghampiri rumahku. Yang kutahu hanyala...