Sabtu, 29 Agustus 2015

Imagine 5SOS (Heartbreak Girl)

Hi, readers! Gue mau memposting sebuah imagine dari lagu Heartbreak Girl  by 5 Seconds Of Summer nih. Gue harap kalian tak pernah bosan untuk membaca karya gue, karena gue akan sering meng-share imagine/fan fiction/short story yang kebanyakan nama tokohnya dari 5 Seconds Of Summer. Karena mereka favorite gue hahaha, okelah kalian bisa lihat dibawah ini yaa.

*************************************************************************************

Hari ini perasaan hati lo tuh lagi hancur banget, lo lagi kesel, marah, sedih karena lo lagi berantem sama pacar lo, yaitu Michael. Tapi lo bingung mau cerita ke siapa. Michael selalu bikin emosi lo naik, tanpa tahu perasan lo. Lo udah berkali - kali nemuin dia lagi cheating sama cewe lain, jalan bareng sama cewe lain, mengabaikan lo saat lo butuh dia tapi dia malah sia - siain lo, sakit gak tuh?! :') Dan gak lama kemudian, akhirnya lo menyadari bahwa lo punya Calum yang selalu siap dengerin cerita lo. Bahkan lo sering gedor gedor pintu rumahnya cuma karena lo mau curhat sama dia. Calum itu sahabat lo dari kecil, lo sama dia tuh udah karib banget deh.

Malam ini lo kerumahnya dia buat nangis sesenggukan, dan Calum udah terbiasa dengan situasi seperti ini. Calum cuma meluk lo dan membelai rambut lo, dia gak mau lo terus - terusan sedih, karena baginya, lo itu bagaikan rembulan yang selalu menyinari bumi tanpa kenal lelah, lo satu - satunya cewek yang dia sayang. Dan tanpa lo sadari, lo udah menyinari hidup Calum dari kalian kecil.

Lo dipersilahkan masuk dan duduk di sofanya. Calum akan membuatkan teh hangat agar lo ngerasa nyaman, sedangkan lo masih asik nangis sambil makan permen. Lo juga tau, Calum itu selain bassist  di 5SOS, dia juga suka bikin lagu buat band nya. Lo pun pergi ke kamar Calum, lo penasaran dengan lagu - lagu yang akan ditulisnya untuk album barunya nanti. Tak usah ditanya lagi, ruang kamarnya pun penuh kertas berserakan. Kertas - kertas rapih bertuliskan lagu - lagu. Tiba - tiba lo penasaran dengan kertas yang tergulung di bawah tempat tidur, lalu lo ambil kertas itu yang isinya :

You call me up,
It's like a broken record
Saying that your heart hurts
That you never get over him getting over you,
And you end up crying
And I end up lying,
'Cause I'm just a sucker for anything that you do

I dedicate this song to you,
The one who never sees the truth,
That I can take away your hurt, heartbreak girl.
Hold you tight straight through the day light,
I'm right here, when you gonna realize
That I'm your cure, heartbreak girl

Lo bingung dengan isi lagu itu dan lo kaget ketika menyadari bahwa sedari tadi Calum udah berdiri disamping lo, entah itu kapan yang pasti lo gak menyadari karena lo terlalu sibuk mikirin maksud dari lagu itu. Calum tersenyum memandangi diri lo. Dan lo minta penjelasan kalo lagu itu buat siapa, dan Calum tetap gak mau mengakuinya. Alhasil, lo ngambek. Akhirnya, Calum nyerah daripada harus ngeliat biadari nya itu ngambek. Dan Calum bilang saat itu juga kalo lagu itu dia bikin "khusus buat elo." Lo pun nangis kembali, tetapi kali ini nangis karena lo terharu, kenapa gak dari dulu lo sadar bahwa ada yang sayang banget sama lo. Lo memeluk Calum, ia bilang "i love you so much my best fiend, forgive me." Lo menggelengkan kepala dan berkata, "Hussh, don't talk like that. You kow, i love you too Cal."

Malam ini, lo seneng banget karena udah nemuin orang yang tepat. Lalu, gimana dengan Michael? 
Tenang, lo dan Michael udah putus malam itu juga, hari itu juga. Bukan maksud Calum ingin menghacurkan hubungan lo dengan Michael, tetapi ia hanya tak mau bidadari nya terluka. Dan Michael menyadari hal itu, ia sangat menyesal karena telah menyia - nyiakannmu.

~The End~
#gajelas #ya #ceritanya #jadi #baper #sendiri #yang #nulis #norak #deh #hahaha #maafkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Untuk Cinyo

Surat Untuk Cinyo, Cinyo, kamu datang dengan segala keluguanmu. Aku tak ingat kapan tepatnya kamu menghampiri rumahku. Yang kutahu hanyala...