Selasa, 25 Agustus 2015

About Secondhand Serenade

Hi guys! Kali ini saya akan merekomendasikan lagu lagu dari band favourite saya setelah 5SOS.
Nah, band ini bernama Secondhand Serenade. Band ini sedikit lebih melow dibanding 5SOS, akan tetapi group band ini bergenre Accoustic Pop Rock. Mulai dari albumnya yang berjudul Awake, A Twist In My Story, Hear Me Now lebih banyak menggunakan alunan akustik dan lagu lagu tersebut menggambarkan isi hati sang vocalist (John Vesely) kepada sang istri akibat cerai nya pernikahan mereka beberapa tahun silam. Nah, bagi yang suka lagu melow atau galau banyak nih lagunya yang bagus - bagus, contohnya :

  1. It's Not Over
  2. Broken
  3. Like A Knife
  4. Hear Me Now
  5. Only Hope
  6. Nothing Left To Say
  7. Goodbye
  8. Stranger
  9. Is There Anybody Out There
  10. Distance
  11. Never Too Late
  12. Pretend
  13. Something More
  14. Why
  15. Stay Close Don't Go
Itulah sebagian lagu yang terdapat di album Awake, A Twist In My Story, Hear Me Now.
Tapi tenang saja, tak semuanya lagu nya itu galau kok, buktinya ada Your Call, Vulnerable, Fall For You, Maybe, A Twist In My Story, World Turns, Awake dan lain sebagainya yang menyentuh dihati haha. Tapi kalian kalau mau bergalau ria, jangam terlalu larut. Nanti malah makin sedih, terus happy nya kapan? * Okay lupakan* haha.

Ia baru saja mengeluarkan album baru berjudul "Undefeated" yang dirilis pada tahun 2014 kemarin. Dan kalian tahu? Ia sudah tak galau lagi lhoo, lagu lagunya kembali ceria, seperti Shake It Off, I Don't Wanna, Let Me In See All, Undefeated, Fly By, Come Back To Me, Price We Pay, La La Love, dan di album ini hanya terdapat satu lagu galau yang berjudul Nothing Left To Say, asyik kan haha.

Saya itu dulu Serenader (sebutan fandom Secondhand Serenade). Karena itu, saya tahu banyak tentang band ini, tetapi setelah saya mendengar lagu Amnesia dari 5 Seconds Of Summer, lama kelamaan saya jatuh cinta pada band tersebut apalagi dengan membernya yang bernama Calum Hood. 

Okelah, sekian artikel dari saya. Semoga para pembaca menyukainya ya! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Untuk Cinyo

Surat Untuk Cinyo, Cinyo, kamu datang dengan segala keluguanmu. Aku tak ingat kapan tepatnya kamu menghampiri rumahku. Yang kutahu hanyala...