Rabu, 19 Agustus 2015

From Title to Title

Hi readers! kali ini saya akan mem-posting salah satu tulisan saya dari akun wattpad yang saya miliki. Mengapa saya beri judul tulisan ini "From Title to Title?" Karena, saya membuat tulisan ini dengan merangkaikan beberapa judul lagu dari band favorite kesayangan saya yaitu, 5 Seconds Of Summer menjadi suatu paragraf. Okedeh, kuharap kalian menyukainya. Selamat membaca guys! ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jadi begini, imagine malam itu aku sedang ada acara pesta dansa bersama teman. Nah, setelah kita berdua selesai acara, itu tuh  Long Way Home banget deh. It takes a long time to arrived at home. Kebetulan, aku dan teman ku udah sahabatan lamaa banget. Jadi, dimana pun dia, i always Beside You, friend. Sebut saja teman ku itu, Hood. Aku dan Hood selalu pergi bareng, main mulu, layaknya Tomorow Never Dies. Karena, kita berpendapat "We'll Never Be as young as we are now."
"Mumpung masih 18, i think she's a Good Girl and She Looks So Perfect. I like her." Hood berbicara seperti itu padaku. Tetapi.. Suatu hari, ia harus meninggalkanku demi sebuah tour band nya yang menyebabkan hubungan persahabatan kami makin renggang, as Close As Stranger gitulah jadinya. Sebenarnya sih Wherever You Are, i'll always remember everything about you. Iyalah, kita terbiasa bareng dan ia meninggalkan ku secara tiba - tiba. Kecewa banget sih sebenarnya. Disatu sisi, dia selalu terbuka denganku apapun itu, tapi sekarang ia menjadi tertutup banget. Makin lama makin berasa kalo kita udah Disconnected. Akhirnya, Everything I Didn't Say. Dan aku menyadari bahwa sepertinya aku dan dia harus End Up Here. Aku tak mau ia bertingkah seenaknya tanpa tahu perasaan orang lain yang memikirkannya tuh gimana. I feel the pain, hey! Aku tahu, mungkin aku terlalu cepat untuk mengambil keputusan, but you don't know what i feel, right? Se-enggaknya begitulah. If You Don't Know, let me go. Aku tahu ia Heartbreak Boy (dalam 5sos : Heartbreak Girl) tapi yasudahlah, aku sudah tak terlalu dekat dengan dirinya. Sebenarnya aku mempunyai rasa terhadapnya. I've been given a Green Light but he didn't realized. He also gave me a Voodoo Doll for a memories. Bahkan, aku masih ingat ketika kami berkaraoke ria dirumahku menyanyikan What i Like About You and Heartache On The Big Screen dengan sangat keras, dan kita juga punya prinsip, Dont Stop singing until our neighbor reprimand. Seru juga kalo mengingat segala memori tentang persahabatan kami, sayangnya itu semua sudah terlewatkan, lebih baik aku mengalami Amnesia deh daripada harus mengingat semua ini hehe.

                                                              ~THE END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Untuk Cinyo

Surat Untuk Cinyo, Cinyo, kamu datang dengan segala keluguanmu. Aku tak ingat kapan tepatnya kamu menghampiri rumahku. Yang kutahu hanyala...